Foto Guru SDN 60 Bung Pangkep

Berikut Foto Guru SDN 60 Bung Pangkep koloksi ini kami ambil gambarnya pada tahun 2010 yan lalu saya bersama kepala sekolah tercinta saya Pake baju coklat Muhammad Idrus S.Pd, dan Pakean baju Keky Andi Hasbi seorang guru olah raga yang merangkap sebagai Guru Kelas Maklum sekolah kami kekurangan tenaga pengajar. lihatlah foto bersama saya berikut ini


comment 4 komentar:

SDN 60 BUNG PANGKEP mengatakan...

My Profillllleee

Unknown on 17 Februari 2013 pukul 08.46 mengatakan...

Terus semangat Pak..
Semoga SDN 60 BUNG PANGKEP selalu jadi yang terbaik...!!

SDN 60 BUNG PANGKEP mengatakan...

Terimah Kasih Atas Kujungannya Sukses Ubtuk Pangkep dan Sinjai

Andi Appi Patongai on 15 Maret 2015 pukul 20.55 mengatakan...

Assalamualaikum, Selamat siang pak. saya tertarik dan berminat berkunjung ke sekolah Bapak. ada kontak yang bisa saya hubungi pak? terimah kasih

Posting Komentar

 
Powered by Blogger